Press Release

Scuto Indonesia Sukses Resmikan Scuto Xpress Depok, Outlet Perdana Spesialis Perawatan AC dan Perbaikan Bodi

Scuto Group kembali berinovasi dengan tambah layanan baru Scuto Xpress yang fokus untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik kendaraan. Scuto Xpress Depok menjadi outlet pertama yang menawarkan spesialis servis perbaikan AC dan perbaikan bodi mobil.

Scuto Xpress Depok, 22 Maret 2023 – Industri otomotif di Tanah Air terus berkembang dan berinovasi untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu indikator akan bertambahnya populasi kendaraan di Indonesia.

Meningkatnya jumlah angka kendaraan bermotor membuat Scuto Group untuk selalu menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi para pemilik kendaraan di Indonesia. Pada awalnya Scuto Group hadirkan Laminating Nano Ceramic+ untuk mobil dan Sepeda Motor. Selanjutnya luncurkan Scuto Paint yang sajikan perbaikan bodi kendaraan serta pengecatan layaknya standar pabrikan (OEM).

Hari ini (22/03), Scuto Group kembali persembahkan layanan baru, Scuto Xpress yang fokus terhadap spesialis perbaikan atau perawatan AC mobil serta perbaikan bodi instan PDR (Paintless Dent Removal) maupun pengerjaan berat.

“Scuto Xpress hadir untuk memberikan pelayanan terbaru yaitu perbaikan dan perawatan AC mobil. Inilah layanan teranyar Scuto Group untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen kami ketika berkendara,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group saat peresmian Scuto Xpress Depok, Jawa Barat.

Sugiarto mengutarakan bahwa bertambahnya layanan Scuto Xpress ini sebagai wujud guna meningkatkan pelayanan dari Scuto Indonesia. Scuto Xpress Depok menjadi outlet pertama spesialis AC mobil dan body repair sekaligus menjadi bisnis unit baru Scuto Group yang ditawarkan dengan konsep kemitraan.

Scuto Xpress Depok dibangun diatas lahan seluas 120 m2 serta beralamat lengkap di Jl. Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Dalam pengerjaan perbaikan, Scuto Xpress Depok sanggup melayani 8 unit mobil per harinya.

Sebagai outlet perdana yang menawarkan perbaikan dan perawatan AC Mobil, Scuto Xpress Depok menawarkan perawatan harga spesialis AC ini mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1,5 jutaan. Tergantung dari perawatan AC yang akan dilakukan oleh konsumen.

“Sistem AC mobil yang bekerja maksimal tentu akan menambah kenyaman ketika berkendara. Agar embusan udara yang sehat dan sejuk di dalam kabin mobil, ada baiknya kinerja sistem AC selalu dalam kondisi prima dan lakukan perawatan berkala,” tambah David Hans Wijaya, selaku owner dari Scuto Xpress Depok saat press conference bersama rekan-rekan media.

Ragam perawatan dan perbaikan sistem AC yang bisa dilakukan Scuto Xpress Depok meliputi perawatan servis berkala AC, pengecekan tekanan kompressor, pengecekan freon, cek kipas (fan), cek blower, evaporator hingga filter AC.

“Jika konsumen mengalami problem seputar AC mobil, langsung saja kunjungi Scuto Xpress Depok di kawasan Margonda Raya Depok. Kami hadirkan promo khusus diskon 50% untuk harga perawatan AC mobil selama periode Grand Opening ini atau 1 bulan dari tanggal peresmian hari ini,” tambah David Hans Wijaya kembali.

JASA PERAWATAN AC MOBIL
1. AC Care (3 Bulan / 10.000 KM)
Mobil General Rp 150,000, Mobil Premium Rp 250,000
Jenis Pengerjaan: Jasa penggantian filter kabin, bersihkan blower dan condensor

2. Light Service (1 Tahun/ 20.000 KM)
Mobil General Rp 300,000, Mobil Premium Rp 500,000
Jenis Pengerjaan: AC Care, Jasa penggantian dryer, kuras freon, penambahan oli compressor

3. Heavy Service Single (2 Tahun/ 40.000 KM)
Mobil General Rp 900,000, Mobil Premium Rp 1,200,000
Jenis Pengerjaan: Light Service, Jasa penggantian Expansi Valve, Turun Evaporator dan Pembersihan

4. Heavy Service Double
Mobil General Rp 1,000,000, Mobil Premium Rp 1,500,000
Jenis Pengerjaan: Light Service, Jasa penggantian Expansi Valve (depan dan belakang), Turun Evaporator dan Pembersihan (depan dan belakang).

Selain perbaikan dan perawatan AC mobil, Scuto Xpress Depok juga sajikan layanan perbaikan bodi instan PDR (Paintless Dent Removal) yang dapat dikerjakan secara cepat. Bicara paket harganya, untuk diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100,000. Sedangkan diameter / panjang 2,5 – 5 cm dibanderol Rp 200,000. Dan pilihan terakhir jika diameter kerusakan bodi  lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp 300,000 – Rp 700,000.

“Kami memberikan garansi selama 6 bulan dan hasil yang setara dengan kualitas pabrikan dengan catatan hanya jika cat menjadi belang atau terjadi perubahan. Namun, jika terjadi benturan atau accident, maka tidak masuk dalam garansi,” jelas David Hans Wijaya kepada rekan-rekan media.

Segera kunjungi Scuto Xpress Depok untuk mendapatkan pelayanan seputar AC mobil dan perbaikan bodi mobil Anda. Untuk info lebih lanjut perihal layanan, konsultasi dan program promo, silakan kontak PIC Scuto Xpress Depok pada nomor 0821-1664-1377 (Gugun). Atau bisa kunjungi website www.scuto-express.co.id.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close