Press Release

Carro Gandeng Atlas Indonesia Untuk Manjakan Konsumen Pecinta Mobil Bekas

Konsumen yang berminat membeli mobil bekas di Carro Indonesia, kini berhak mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia yang siap mendukung kenyamanan dalam berkendara di Tanah Air

Fokus untuk meningkatkan pelayanan terbaik dan berkualitas, CARRO Indonesia selalu memiliki inovasi dan program khusus bagi pelanggan setianya. Salah satunya menggandeng Atlas Indonesia demi memanjakan para pecinta mobil bekas di Tanah Air.

Sekadar informasi, CARRO merupakan platform jual beli mobil bekas di Indonesia. Anda dapat membeli mobil bekas bersertifikasi dari berbagai merek mobil seperti Toyota, Nissan, Honda, Volkswagen, BMW, Mercedes-Benz dan banyak lainnya.

CARRO didirikan sejak tahun 2015 silam dan telah menjadi platform jual beli otomotif terbesar di Asia Tenggara. Semua mobil bekas yang dijual telah bersertifikasi dan telah melalui 150 titik inspeksi dan bebas banjir, kecelakaan besar dan manipulasi kilometer.

“Semua mobil yang dijual oleh CARRO tentunya bergaransi. Untuk pembelian mobil bekas, konsumen berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi sekaligus dijamin bebas kecelakaan. Anda juga dapat menjual mobil bekas dengan harga terbaik dan tertinggi ke ribuan dealer rekanan CARRO,” buka Risa Kusumaningrum selaku GM Operation CARRO Indonesia.

Lebih lanjut Risa menambahkan bahwa tak perlu ragu ketika membeli kendaraan bekas karena CARRO memiliki kebijakan pengembalian uang jika mobil terbukti bekas banjir dan kecelakaan. Jadi CARRO memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin memiliki used car atau mobil bekas kesayangan.

Tak hanya mobil yang berkualitas yang disajikan untuk pelanggan setia. Kini CARRO menggandeng Atlas Indonesia untuk memberikan benefit lebih bagi konsumen yang berminat membeli mobil bekas di berbagai showroom CARRO.

Keuntungan yang diberikan yaitu mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia. “Inilah kolaborasi yang luar biasa bagi Carro dan Atlas. Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” tambah Risa saat press conference bertajuk ‘Meningkatkan Jalinan Melalui Perlindungan Pelanggan’ secara virtual bersama berbagai rekan media hari ini (20/4).

Jika Anda berminat memiliki mobil bekas, silakan kunjungi showroom CARRO Automall yang terdapat di Harapan Indah Bekasi, BSD Tangerang, Surabaya dan Semarang. Tersedia juga CARRO Square yang terletak di kawasan Pondok Indah.

“Untuk mendukung CARRO, Atlas menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk  kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok. Sehingga memberi kenyaman bagi konsumen Carro ketika terjadi masalah saat berkendara,” jelas Brian yang menjabat Head of Sales Atlas Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh Atlas yakni Membership ERA yang merupakan  layanan mengangkut kendaraan bermotor yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan. Didukung dengan layanan contact center 24 jam / 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan.

Hadirnya layanan Atlas bagi konsumen yang membeli unit mobil bekas di Carro menjadi solusi jitu ketika konsumen mengalami masalah atau problem saat berkendara atau situasi darurat ketika berkendara di jalan.

“Umumnya problem pada kondisi darurat seperti mogok atau kendaraan tidak bisa berjalan, mesin bermasalah, kehabisan bahan bakar, ban bocor dan tidak ada ban cadangan serta jumper aki. Maka Atlas memberikan kenyamanan berupa towing service, jumper aki, penggantian ban hingga pengantaran bensin,” terang Brian disela-sela Press Conference.

Atlas Indonesia dibawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 400 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia.

Sisi menariknya yaitu Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari. Artinya, konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia tak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan area Atlas Indonesia.

“Konsumen Carro yang telah menjadi membership Atlas Indonesia, ketika terjadi problem atau gangguan ketika berkendara, bisa menikmati layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia. Caranya cukup hubungi call center pada nomor 021-80675735. Tim Atlas akan dengan senang hati membantu Anda,” tutup Brian.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close