Press Release

Tren Warna Segar Untuk SUV Kompak

Chevrolet Trax Coppertino buktikan bahwa SUV kompak dengan warna segar semakin mencuri perhatian, di tengah dinamika kehidupan urban.

Tegaskan kepribadian Anda melalui pilihan warna! Mulai dari pakaian hingga mobil, pastikan bahwa warna yang terpilih mencerminkan karakter terbaik Anda.

Angela Wright, seorang psikolog warna, penulis buku The Beginner’s Guide to Colour Psychology, dan pendiri konsultan Colour Affects di London mengatakan bahwa, “Warna adalah bahasa universal dan berperan sebagai sebuah faktor yang mempengaruhi preferensi. Tipe kepribadian tertentu memiliki koneksi dengan warna tertentu, sehingga mempengaruhi keputusan Anda ketika membeli sesuatu, dimulai dari pakaian hingga mobil. Seseorang harus mempercayai intuisi dalam membeli sebuah mobil karena apa yang mereka kendarai merupakan cerminan kepribadian mereka.”

Dengan mempertimbangkan aspek psikologis tersebut, di awal tahun 2018 Chevrolet Indonesia menghadirkan pilihan warna terbarunya melalui Chevrolet Trax dengan warna Coppertino Metallic, yang melengkapi varian ketujuh warna lainnya; seperti Burning Hot Metallic, Black Meet Kettle Metalic, Switchblade Silver Metallic, Abalone White, Pull Me Over Red, Brown Metallic, dan Gun Grey.

Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs and Communications Director, mengungkapkan “Tren warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khususnya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan produk otomotif kelas dunia dengan nuansa warna kekinian.”

Nuansa copper (tembaga) kerap mencuri perhatian khalayak luas. Sejak 2015, warna Copper Orange telah menjadi Color of the Year 2015 untuk interior dan eksterior desain oleh AkzoNobel melalui brand Dulux. Terlebih lagi, iPhone 8 sempat dirumorkan akan memiliki varian Copper Gold, yang kemudian diperkenalkan dengan Blush Gold. Dimulai dari furniture hingga gadget, warna Copper terus berevolusi sebagai pilihan nuansa yang pas untuk tampil beda.

“Selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat warna Copper berevolusi melalui fesyen, dan saat ini merupakan warna yang kerap ditemukan dalam furnitur rumah dan produk lifestyle terbaru. Kemampuan tren warna ini untuk berevolusi, kini kami terjemahkan menjadi warna di eksterior Chevrolet Trax, kendaraan pilihan Anda merupakan bagian ekspresi gaya hidup Anda dan tentu ada berbagai prioritas yang datang dengan pilihan tersebut.” ujar Krysti Murphy, Lead Designer, GM Global Exterior Color Studio.

Dalam memperkenalkan warna terbaru the Coppertino pada Chevrolet Trax yang baru, Chevrolet mengasosiasikan warna the Coppertino dengan passion (hasrat), friendship (persahabatan), dan love (kasih sayang). Chevrolet ingin mengajak para pelanggan untuk memiliki “Copper Moment” bersama kendaraan mereka – di mana Chevrolet Trax Copper dapat menemani untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat mereka (keluarga, sahabat, atau orang yang dicintai) dan juga untuk menunjang passion dan gaya hidup mereka.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close