Press Release

Autovision Berikan Edukasi Lampu Melalui Ajang Kompetisi Ray Of Light 2018 Di Bali

Inilah cara jitu dari tim Autovision untuk memberikan apresiasi bagi pecinta modifikasi pada sektor lampu kendaraan.

Bali, 30 Juli 2018 – Berbagai cara ditempuh oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) untuk memberikan edukasi serta apresiasi bagi pemilik kendaraan. Salah satu caranya melalui event Ray of Light (ROL) yang merupakan event kompetisi modifikasi pada sektor lampu yang mengambil bagian dalam event Indonesian Show Car ( ISC) yang akan digelar lima kota besar sepanjang tahun 2018 ini.

Beberapa waktu lalu, Ray of Light sukses diselenggarakan Central Park Kuta Bali, Bali pada (28-29/07) kemarin. Inilah putaran ROL ke-3, yang sebelumnya diadakan di Balikpapan, Kalimantan Timur dan Makassar pada beberapa bulan silam. Dua seri berikutnya akan menyambangi kota Pekanbaru (8-9 September) dan Jogjakarta (3-4 November) mendatang.

Lily Hernawan sebagai Direktur CV SPN, distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, angkat bicara soal event ini. 'Melalui ajang Ray of  Light ini, berperan untuk memberikan edukasi kepada pelanggan diluar kota Jakarta. Serta memberikan rujukan varian lampu aftermarket terbaik berlabel Autovision,' pungkas Lily.

Ia pun berharap bahwa edukasi yang ditanamkan kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan dengan keluaran Autovision mampu meningkatkan tampilan yang semakin berkelas tanpa mengabaikan fungsi dari lampu untuk pencahayaan. Perpaduan antara gaya dan fungsi tujuannya.

Makanya dalam proses seleksi pun tidak terlalu menitikberatkan banyaknya aplikasi lampu Autovision agar tampil menjadi sang juaranya. Tetapi, unsur komposisi penempatan lampu, pemilihan lampu serta fungsi dari lampu itu sendiri sebaiknya mampu meningkatkan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan pengguna jalan lainnya.

Itulah sebabnya, salah satu parameter yang dilakukan yakni mengukur intensitas cahaya atau daya pancar cahaya lampu yang diaplikasi oleh peserta. Metode penilaian menggunakan alat ukur Lux Meter untuk mengetahui intensitas cahaya. Hal tersebutlah yang menjadikan ajang edukasi untuk masyarakat kota Bali pada saat gelaran.

Kembali ke ajang Ray of Light Bali 2018. Dari beberapa peserta yang ikut ambil bagian, predikat Champion diberikan Honda CR-Z milik Iwan yang mengadopsi lampu HID Carbon D2S untuk projector headlamp, HID HB3 untuk high beam, Angel Eyes Wi-Fi RGB dan Foglamp LX6. Serta interior menggunakan T10 LED Microzen dan cabin COB dan LED roll.

Setelah dilakukan pengetesan intensitas cahaya, Honda CR-Z milik Iwan berhasil meraih poin tertinggi sebesar 523 lux. Artinya, semakin tinggi angka satuan Lux Meter menandakan semakin bagus intensitas cahayanya.

'Salah satu parameter baiknya intesitas cahaya menggunakan Lux Meter. Sang Champion pun memiliki kreativitas dengan aplikasi lampu Angel Eyes dengan modul RGB Wi-Fi control yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Sedangkan untuk interior, mengadopsi Microzen LED T10 sehingga membuat tampilan dalam mobil semakin cantik menawan dan berkesan premium,' bilang Lily Hernawan saat acara berlangsung.

Atas mahakarya pada mobilnya, Iwan berhak mendapatkan predikat Champion dan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan posisi Runner Up ditempati oleh Honda Civic FD1 milik Putu dengan konsep Street Racing yang menggunakan Autovision HID Tuner, Apex3R HB3 Diamond Blue dan hasil pengetesan sebesar 476 lux. Berhak mendapatkan trophy dan produk Autovision Multifunction Jump Starter.

Sedangkan posisi ketiga disinggahi oleh Honda Jazz milik Gung Esa dengan aplikasi Autovision HID Tuner untuk low dan high beam, DRL Flextube dan interior elegant dengan terapan LED roll keluaran Autovision. Untuk hasil test cahaya berada pada angka 415 lux.

Cara mengikuti event Ray of Light sangat mudah. Kontestan bisa mendaftar melalui website www.autovision.co.id mau pun perwakilan dari Autovision sebelum dilakukan proses penjurian di lokasi event.

Kami jabarkan lagi untuk parameter penilaian intensitas dan fokus cahaya, kreativitas, kerapihan dan keamanan dalam memodifikasi sektor lampu serta aplikasi produk Autovision.  Untuk info lebih detail, silakan kunjungi website www.autovision.co.id guna melihat regulasi dan tata cara pendaftaran. Sampai bertemu di kota Pekanbaru pada (8-9 September 2018) mendatang.

Jadilah juara modifikasi sektor lampu di kota Anda!

####

Tentang Autovision

Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Produk-produk Autovision mendapat respon yang sangat baik dari para konsumen atas kualitas produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, rangkaian produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.

Perjalanan karir Autovision terus berkembang setiap tahunnya. Autovision telah menjadi pilihan utma para penjual mau pun penyedia suku cadang pengganti, workshop spesialis lampu dan banyak diaplikasi para pecinta modifikasi kendaraan dan para pengguna kendaraan yang menginginkan kualitas lampu yang baik, line-up produk yang lengkap serta harga yang lebih kompetitif.

Rangkaian produk lampu Autovision meliputi lampu jenis HID (High Intensity Discharge), LED Microzen, lampu Halogen, Bi-Xenon Projector, Daytime Running Light dan LED Bar serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya.

Autovision didistribusikan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan perusahaan distributor nasional yang berpusat di Bandung, untuk lampu kendaraan dan part pelengkapnya, wiper, klakson, alarm dan aksesoris pelengkap lainnya seperti USB charger, multifunction jumper dan 4 in 1 digital compressor + vacuum cleaner.

*Untuk materi press release dan photo high res, silakan download file dibawah ini :
(checklist file yang ingin Anda download)


Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close