Press Release

Scuto Yogya Demangan Resmi Beroperasi, Suguhkan Laminating Terbaik Kendaraan Serta Layanan Home Service

Scuto Yogya tawarkan Hydrophobic effect. Hasil perlindungan teknologi nano ceramic coating dimana lapisan nano akan menutup semua pori pada cat sehingga air mudah jatuh dari body mobil

Yogyakarta, 10 Oktober 2018 – Kota Yogyakarta, Jawa Tengah, masih memiliki potensi market otomotif yang besar sekali. Apalagi jumlah kendaraan bermotor telah mencapai sekitar 1,6 juta unit dan setiap tahunnya mengalami peningkatan angka penjualan berkisar antara 140.000 – 150.000 unit. Itulah sebabnya, masih terbuka lebar peluang untuk meluncurkan outlet car detailing di kota Yogyakarta ini.

Scuto merupakan merk yang sudah dipercaya oleh konsumen di seluruh Indonesia. Banyak pemilik kendaraan serta para kolektor mobil dan motor memercayakan kepada Scuto perihal perawatan serta perlindungan extra terhadap kendaraan kesayangan mereka.

Dan untuk semakin dekat dengan konsumen di wilayah Yogyakarta, Scuto Indonesia dengan bangga meresmikan Scuto Yogya Demangan yang beralamat lengkap di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, Yogyakarta, pada 10 Oktober 2018.

'Dirancang dengan visi menjadi outlet car detailing no 1 di Yogyakarta dan misi memastikan kepuasan para pelanggan dengan cara fokus pada kualitas service dan layanan terbaik, Scuto Yogya Demangan memiliki suguhan spesial terhadap laminating kendaraan,' buka Raymundus Arief selaku Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Dibangun dalam area berkapasitas 200 m2, Scuto Yogya Demangan memiliki konsep spesial bagi setiap pelanggan setianya. Salah satunya, keunggulan fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating. Cara kerjanya lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan.

 

Selain itu, ketika mencuci kendaraan, material besi dan kandungan mineral pada air tanah tidak akan masuk ke dalam celah maupun pori cat. Kedua kandungan tersebutlah yang menyebabkan warna mobil menjadi kusam, atau paling mudahnya bisa terlihat ketika warna mobil yang awalnya putih lama kelamaan menjadi kuning.

'Inilah keuntungan extra dari Hydrophobic effect yang membuat warna cat pada bodi mobil menjadi lebih terjaga berkat perlindungan dan proses laminating dari nano ceramic Scuto,' jelas Raymundus kembali saat menjelaskan berbagai benefit melakukan proses detailing di outlet Scuto Yogya Demangan.

Bagi konsumen yang sibuk dengan aktivitas sehar-hari dan tidak sempat berkunjung ke Scuto Yogya Demangan, jangan khawatir lantaran outlet terbaru Scuto yang berada di tengah kota Yogya ini turut menawarkan layanan spesial Home Service.

Maksudnya, proses pengerjaan perawatan dan perlindungan cat bisa dilakukan di rumah Anda atau lokasi yang sudah disepakati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Setiap konsumen yang laminating kendaraan, berhak mendapatkan garansi nasional selama dua tahun.

Ya, hanya di outlet Scuto yang sanggup memberikan garansi nasional dua tahun. 'Konsumen lebih merasa nyaman dan fleksibel untuk merawat kendaraan di outlet Scuto yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. garansi nasional dapat diakses oleh outlet dan konsumen pada website  www.scutowarranty.com,'  ujar Ray, sapaan akrab Raymundus.

Keuntungan bagi konsumen, jika membutuhkan perawatan dan pembersihan, Scuto menyediakan paket maintenance seharga Rp 350 ribu dan boleh digunakan hingga empat kali perawatan berkala dalam jangka waktu garansi selama 2 tahun.

Scuto Yogya Demangan menawarkan beragam perawatan. Mulai dari laminating mobil dan motor, cuci kering, membersihkan jamur kaca, membersihkan dan merawat interior, poles bodi eksterior hingga membuat ruang mesin kembali bersih.

Scuto Yogya Demangan dinahkodai oleh Agus yang menjabat Outlet Manager dengan nomor telepon 0812-1111-6680. Outlet terbaru Scuto ini beroperasi mulai hari Senin-Minggu, start dari jam 09.00 sampai jam 18.00 dengan kapasitas pengerjaan 6 mobil perhari.

Pastikan Anda mendapatkan layanan terbaik dari Scuto Yogya Demangan untuk memberikan perlindungan dan perawatan terhadap kendaraan kesayangan Anda.

8 Langkah Jitu Proses Pengerjaan:
1. Mengangkat jamur seluruh bodi dan kaca mobil, termasuk kerak, aspal, flek, getah pohon dan kotoran lainnya.
2. Menghilangkan/meminimalkan baret-baret cukup dalam dari seluruh cat bodi mobil/motor
3. Menghilangkan swirlmark/baret halus dari seluruh cat bodi mobil/motor
4. Memunculkan karakter warna asli mobil/motor
5. Autodetailing exterior (mesin ,velg, ban, kaca dan panel-panel luar)
6. Autodetailing interior (jok, plafon, karpet dan bagian-bagian interior lainnya)
7. Aplikasi Nano Ceramic.
8. Finishing dengan Finish Nano untuk menyempurnakan.

Promo dan Paket Harga:

'Selama grand opening, hadir paket Super Discount sebesar 20% untuk paket laminating mobil dan motor serta penawaran menarik lainnya. Caranya, konsumen segera booking karena kapasitas pengerjaan pada outlet dan periodenya hanya berlaku selama satu bulan saja,' promo Ray.

Mobil

Kategori Small Rp 3 juta: Honda Jazz, Toyota Yaris dan Toyota Agya

Kategori Medium Rp 4 juta: Toyota avanza, Innova, Rush, dan Honda CR-V

Kategori Large Rp 4,5 juta: Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner

Kategori Luxury Rp 6,5 juta: Toyota Alpard dan Toyota Land Cruiser

 Motor

Kategori Small Rp 750 ribu: Jeni bebek (Suzuki Satria FU),  Matic (Honda Vario, Yamaha Mio)

Kategori Medium Rp 1 juta: Matic Besar (Yamaha Nmax, Honda PCX), motor sport (Honda CB dan CBR, Kawasaki Ninja, Yamaha Vixion) dan Vespa Piaggio

Kategori Large Rp 1,5 juta: Ducati, Kawasaki Ninja 600, serta motor sport >= 600cc.

Kategori Luxury Rp 2 juta: Harley Davidson (+500 ribu with box)

 

'Untuk treatment kendaraan roda dua atau motor, proses pengerjaan sama seperti kendaraan roda empat atau mobil. Scuto Yogya Demangan akan melakukan proses detailing pada semua bagian motor, termasuk pembersihan pada bagian mesin,' tutup Ray selepas peresmian Scuto Yogya Demangan.

 

*Untuk materi press release dan photo high res, silakan download file dibawah ini :
(checklist file yang ingin Anda download)


Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close