Press Release

Ekosistem Lengkap BMW di IIMS 2019

Jakarta. BMW Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dengan lini produk terbaru, hadirnya BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection tekankan komitmen BMW untuk hadirkan ekosistem lengkap-nya untuk pelanggan di Indonesia. Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, lengkap dengan rangkaian kendaraan yang sudah dilengkapi BMW M Performance kit perkuat penawaran dari BMW Shop. Hadirnya area khusus BMW Premium Selection di Hall B9B untuk pertama kalinya juga perlihatkan langkah strategis BMW Indonesia di pasar kendaraan pre-loved. Ragam program khusus juga tersedia selama periode IIMS 2019, 25 April hingga 5 Mei 2019.

Produk-produk BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas dan detail yang kuat. Kualitas dan craftmanship yang tak tertandingi dijamin pada setiap produk hingga sekecil apapun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik dalam kategori seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection. Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, 'Esensi dari brand kami adalah JOY dan di IIMS 2019 ini kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya. Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. Tidak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus pada IIMS 2019 di Hall B9B. Beragam penawaran istimewa selama periode IIMS 2019 ini juga dibuat untuk mempermudah pelanggan kami menikmati koleksi terbaru tersebut, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos pemasangan setiap pembelian aksesoris kendaraan'.

BMW Lifestyle Collection.

Pelanggan BMW Shop di IIMS 2019 merupakan yang pertama untuk menikmati koleksi terbaru yang masuk dalam katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.

Penggemar olahraga motorsport masa kini akan tertarik untuk mengeksplorasi BMW Motorsport Collection yang baru dirilis, yang menawarkan banyak gaya, garis 3-warna khas BMW Motorsport yang menarik, gaya dinamis dan bahan berkualitas tinggi – yang dirancang untuk menciptakan suasana persaingan di sirkuit yang kuat. Artikel istimewa dari koleksi ini adalah Jaket Kertas BMW Motorsport. Terbuat dari bahan Tyvekâ yang inovatif, seperti kertas, jaket ini dapat ditulis dengan spidol tahan air. Yang membuatnya menjadi koleksi tambahan unik untuk pemburu tanda tangan. Berbagai artikel dari BMW M Collection juga tersedia khusus, seperti BMW M Motorsport Sweater dan BMW M Motorsport Jacket yang dilengkapi motif carbon-fibre yang eksklusif dan sangat lekat dengan dunia motorsport.

BMW Accessories Parts.

BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan. Pada IIMS 2019, terdapat dua kendaraan yang telah dilengkapi dengan ragam parts terbaru dan ditawarkan dengan paket harga khusus selama periode 25 April hingga 5 Mei yaitu; BMW 530i dan BMW M2 edisi M Performance.

BMW 530i M Performance Edition – IIMS 2019 only.

Dengan basis BMW 530i, kendaraan edisi khusus ini dilengkapi dengan:

  1. BMW M Performance Aerodynamic Kit – Rp. 215.725.000,-
  2. Black grille – Rp. 4.670.000,-
  3. Wheel 20' 669M dan M Performance Sport Brake – Rp. 216.241.000,-
  4. Carbon mirror cover – Rp. 19.176.000,-
  5. Carbon rear spoiler – Rp. 18.172.000,-
  6. M Performance Exhaust, termaksud carbon tail pipe – Rp. 73.284.000,-
  7. Interior package, stainless pedal, M sillplate, all-weather matt – Rp. 10.174.000,-

Ditawarkan dengan harga paket khusus selama IIMS 2019: Rp. 499.000.000,-

BMW M2 M Performance Edition – IIMS 2019 only.

Dengan basis BMW M2 terbaru, kendaraan edisi khusus ini dilengkapi dengan:

  1. Carbon mirror cap – Rp. 15.848.000,-
  2. Carbon rear spoiler – Rp. 14.883.000,-
  3. Carbon rear diffuser – Rp. 24.050.000,-
  4. M Performance Carbon Alcantara Steering wheel – Rp. 29.432.000,-
  5. M Performance Carbon Alcantara handbrake – Rp. 27.549.000,-
  6. Black kidney grille – Rp. 6.108.000,-

Selain aksesoris istimewa dari M Performance parts, pengunjung BMW Shop di IIMS 2019 juga dapat menemukan BMW Accessories yang dapat meningkatkan impresi sporty dan fungsionalitas dari kendaraan BMW. Mulai dari BMW Floating Hub Cap yang membuat logo BMW di keempat roda berada di posisi yang sama bahkan saat kendaraan berjalan, menguatkan kesan sporty dan elegan disaat yang bersamaan. Selain itu, menguatkan sisi fungsionalitas, BMW Wireless Charging Station juga tersedia untuk pertama kalinya di BMW Shop at IIMS 2019. Tidak hanya hadir dengan desain elegan khas BMW yang dapat diintegrasikan dengan kendaraan, perangkat isi ulang daya ini juga dilengkapi panel induktif Qi yang sesuai dengan standar universal perangkat selular terbaru. Tidak hanya di dalam mobil, alat ini juga dapat dibawa keluar layaknya power bank, meningkatkan sisi kepraktisannya.

Program Promo BMW Shop selama IIMS 2019.

Program khusus yang berlaku selama 25 April hingga 5 Mei di BMW Shop:

  1. Gratis 1 tahun cuci mobil setiap transaksi di BMW Shop at IIMS 2019*
  2. Gratis biaya pemasangan aksesoris setiap transaksi di BMW Shop at IIMS 2019*
  3. Potongan langsung Rp. 100.000,- setiap pembelian minimal Rp. 1.000.000,-
  4. Hadiah langsung BMW Car Fragrance setiap pembelian minimal Rp. 2.000.000,-
  5. Potongan harga 30% untuk barang ketiga
  6. Potongan harga 40% untuk barang keempat
  7. Potongan harga 50% untuk barang kelima

*) syarat dan ketentuan berlaku.

BMW Premium Selection di IIMS 2019.

Untuk pertama kalinya di ajang tahunan Indonesia International Motor Show, BMW Indonesia membuka area khusus untuk BMW Premium Selection di Hall B9B. Terdapat 3 program inti di booth BMW Premium selection yang memudahkan para pelanggan pasar pre-loved:

  1. Program Trade-in, Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat.
  2. Program kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Cicilan dimulai dari 2,9jt/bulan.
  3. BMW Premium Selection Virtual Garage. Memudahkan pelanggan dalam menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap yang terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

Seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti; pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B,' tutup Ramesh.

###

The BMW Group

BMW Group adalah produsen mobil dan sepeda motor terkemuka di dunia dengan empat merek, yakni BMW, MINI, Rolls-Royce dan BMW Motorrad, dan juga menyediakan layanan keuangan dan mobilitas premium. Jaringan produksi BMW Group terdiri dari 30 fasilitas produksi dan perakitan di 14 negara; perusahaan BMW memiliki jaringan penjualan global di lebih dari 140 negara.

Pada tahun 2018, BMW Group menjual lebih dari 2,490,000 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 165,000 sepeda motor di seluruh dunia. Laba sebelum pajak untuk tahun buku 2018 mencapai € 9.815 miliar pada pendapatan sebesar € 97.480 miliar euro. Per tanggal 31 Desember 2018, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 134,682 karyawan.

Keberhasilan BMW Group selalu dibangun di atas pemikiran jangka panjang dan tindakan yang bertanggung jawab. Oleh karena itu perusahaan telah membentuk keberlanjutan ekologi dan sosial di seluruh mata rantai nilai, tanggung jawab produk yang komprehensif, dan komitmen yang jelas untuk melestarikan sumber daya sebagai bagian integral dari strateginya.

www.bmwgroup.com

Facebook: http://www.facebook.com/BMWGroup

Twitter: http://twitter.com/BMWGroup

YouTube: http://www.youtube.com/BMWGroupView

Instagram: https://www.instagram.com/bmwgroup

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/bmw

BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bayerische Motoren Werke (BMW) AG yang berbasis di Munich, Jerman. Pembentukan anak perusahaan ini pada bulan April 2001 menunjukkan keyakinan BMW Group pada masa depan jangka panjang Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesoris, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Model-model tertentu dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 dirakit di Indonesia oleh mitra lokal.

 

*Untuk materi press release dan photo high res, silakan download file dibawah ini :
(checklist file yang ingin Anda download)


 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close