Press Release

Sajikan Konsep Premium, Autovision Meriahkan Event The Elite Showcase 2019

Kikutsertaan Autovision dalam berbagai ajang modifikasi kendaraan, sebagai wujud eksistensi untuk berperan dalam industri otomotif di Tanah Air. Dalam event bergengsi ini, Autovision turut memajang varian terbarunya LED Carbon.

Tangerang, 25 November 2019 – Sejak 2015, The Elite Showcase merupakan event carshow, lifestyle plus entertainment yang dikemas dengan konsep modern showcase. Inilah sebuah event yang menjadi barometer modifikasi di Indonesia.

Digelar selama dua hari (22-23/11) sekaligus bertempat di hall 1 dan 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, The Elite Showcase sukses menampilkan sekitar 200 mobil modifikasi yang telah lulus seleksi.

Dalam kesempatan terbaik ini, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk Autovision turut ambil bagian. Menempati area seluas 3×8 meter, booth Autovision menyajikan beragam produk premium untuk pengunjung pameran.

“Keikutsertaan Autovision dalam ajang The Elite Showcase menjadi salah satu program spesial untuk memperkenalkan ragam produk Autovision, khususnya produk lampu untuk penerangan kendaraan,” buka Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Lily menambahkan bahwa selama pameran berlangsung pun, kita membuka ruang bagi pengunjung dan peserta event untuk dapat mengenal dan mengetahui pengetahuan seputar lampu. Sehingga, harapannya penggantian lampu pada mobil tak hanya sebatas untuk gaya, namun harus fungsional.

Selain itu, pada website Autovison pun memiliki fitur terbaru yakni Vehicle Lamp Finder. “Melalui fitur ini, Anda bisa menemukan produk Autovision yang paling cocok untuk mobil kesayangan. Anda bisa memasukkan Merek Mobil, Model, Tahun Produksi hingga Teknologi lampu yang diinginkan,” jelas Ricki yang menjabat Manager Marketing SPN.

Asyiknya lagi, SPN kerap memberikan spesial price ketika berpartisipasi dalam berbagai event otomotif di Indonesia. Hal ini bertujuan agar memudahkan para pemilik kendaraan yang ingin mengganti lampu dengan keluaran Autovision.

Saat pameran berlangsung, SPN turut memajang produk Autovision LED Carbon headlight. Sekadar informasi bahwa inilah varian dengan kasta tertinggi dari jajaran LED headlight Autovision.

Autovision LED Carbon merupakan produk LED yang diklaim lebih terang ketimbang jenis HID standar, selain itu untuk varian terbaru ini memiliki penyinaran yang lebih baik ketimbang lampu jenis HID dan Halogen.

Autovision LED Carbon memiliki design dan teknologi yang berkualitas agar pencahayaan yang dihasilkan baik, namun tetap menghasilkan daya panas sekecil mungkin. Seluruh produk LED Carbon Autovision dilengkapi PCB dari bahan tembaga yang memiliki kemampuan penghantar panas yang sangat baik. Selain itu, teknologi cangkang dari bahan aluminium standar pesawat terbang.

Jajaran line-up LED Carbon P1, LED Carbon M1 dan Carbon LCS ini rencananya akan diluncurkan secara resmi untuk publik Tanah Air pada pertengahan Desember mendatang. Jadi silakan tunggu untuk detail dan beragam keunggulannya.

Yang pasti, inilah terobosan terkini yang dilakukan oleh SPN untuk improvement produk berlabel Autovision. Sebagai nilai jual utamanya bahwa salah satu keunggulan LED Carbon ini merupakan pilihan terbaik untuk lampu aftermarket dengan usia pakai 3x lipat lebih lama ketimbang jenis lampu HID.

Kembali ke event The Elite Showcase, SPN turut menggandeng workshop Nurmaras Autolamp untuk berkolaborasi dalam memberikan edukasi dan konsultasi seputar lampu kepada pengunjung pameran.

Jadi, jika Anda tidak sempat hadir dalam event The Elite Showcase, silakan kunjungi workshop atau reseller Nurmaras Autolamp yang berada di Ruko Duta Permai, Blok E No. 2-3 Kalimalang, Bekasi Barat. Untuk no telp bisa hubungi Andre (08197995858).

Buat yang masih penasaran terhadap ragam produk Autovision bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan Info lebih lanjut bisa pantau melalui sosial media Instagram Autovision pada @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk dan promo-promo yang sedang berlangsung, dan perkembangan tren modifikasi pada sektor lampu dan penerangan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close