Press Release

BEYOND MOBILITY AREA Part 2

Jakarta, 30 Juli 2018 – Tertarik untuk memiliki mobil Hybrid? Sebelumnya mari kita cari tahu lebih banyak tentang Mobil yang dijuluki environmentally conscious car, atau mobil yang peduli lingkungan. Disebut demikian karena mobil hybrid mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar dan mengeluarkan emisi CO2 lebih sedikit daripada mobil bermesin konvensional.

Mobil Hybrid menggabungkan performa mesin pembakaran dalam (internal combustion engine) yang menggunakan bahan bakar minyak dengan electric motor (motor listrik). Baterai untuk menggerakkan motor listrik itu diisi pada saat mobil mengerem atau mengurangi kecepatan karena pada saat itu motor listrik berfungsi sebagai alternator. Atau, pada mobil hybrid plug-in, pengisian baterai juga dapat dilakukan dengan menggunakan colokan listrik di rumah. Selain mobil Hybrid, ada juga mobil yang sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik.

Teknologi-teknologi tersebut adalah beberapa teknologi yang akan temukan di Beyond Mobility Area di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, pada tanggal 2-12 Agustus 2018.
Mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai teknologi yang hadir pada Beyond Mobility Area.

Selain teknologi mobil Hybrid, mobil hybrid plug-in, dan mobil listrik, Anda juga akan menemukan berbagai ragam teknologi otomotif terkini lainnya, mengingat teknologi yang dipajang di sana mencakup safety (keamanan), performa, dan comfortable (kenyamanan).

*****
Informasi lebih lanjut:
Seven Events
Diah Putri
T  : 021-29054091 ext.109
F  : 021-29054092
M: 0812 100 3083
E  : putri@seven-event.com
W: www.indonesiaautoshow.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close