Press ReleaseTips

SCT Motodetailing Berikan Tips Merawat Vinyil Sepeda Motor

Bagian vinyil pada sepeda motor termasuk bagian yang cukup sulit untuk dibersihkan dan mengembalikan warna seperti semula.Pasalnya bagian ini sangat sensitif dan mudah berubah warna, apalgi sering terpapar cahaya matahari, sehingga warna yang awalnya hitam menjadi memudar dan terlihat makin memutih.

Untuk mengembalikan ke warna asalnya tidak cukup hanya dengan mencuci, namun ada beberapa langkah perawatan sehingga warna vinyil ini kembali seperti semula.

“Dalam melakukan perawatan dapat diawali sembari dengan mencuci sepeda motor, jika bagian vinyil mempunyai kontur dapat dibersihkan menggunakan sikat yang halus sehingga tidak merusak material yang ada,” ungkap Aris selaku Technical Trainer SCT Motodetailing.

Ari melanjutkan penjelasannya bahwa jika telah bersih dan keringkan seiring dengan mengeringkan sepeda motor menggunakan kain lap Microfiber. Kemudian dapat dilanjutkan dengan menggunakan Vinyil Restorer lansiran dari SCT Black Series yang dapat ditebus dengan harga Rp150.000 saja

“Tak hanya mengembalikan warna seperti semula, namun Vinyil Restorer juga dapat memproteksi vinyil sehingga lebih awet dan warnanya tidak gampang memudar,” sambung Aris.

Cara menggunakannya sangatlah mudah cukup dioleskan pada bagian vinyil secara perlahan dan merata, kemudian dalam waktu beberapa saat Vinyil Restorer akan mengering.

Jika masih ada yang belum terolesi, maka ulangi pengerjaanya sehingga warna bagian vinyil kembali seperti semula.Selamat mencoba!

“Vinyil Restorer ini tidak hanya dapat digunakan untuk sepeda motor, namun dapat juga digunakan pada mobil yang menggunakan bahan vinyil seperti bagian dashboard dan lainnya, sehingga kendaraan pun terlihat bersih dan kembali seperti baru,” tutup Aris.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close