Press Release

Grand Opening SCT Jatibening, Hadirkan Layanan Perawatan Sepeda Motor Terlengkap di Wilayah Bekasi

Inilah kali keempat SCT Motodetailing hadir di kota Bekasi. SCT Jatibening siap merangkul para bikers dengan menghadirkan layanan lengkap dalam perawatan sepeda motor kesayangan.

Demi memenuhi kebutuhan akan perawatan sepeda motor di wilayah Bekasi, SCT Indonesia, jenama spesialis motodetailing dan Nano Ceramic Coating kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet SCT Jatibening pada Senin (6/9/2021).

SCT Jatibening merupakan outlet keempat di wilayah Bekasi setelah SCT Hankam Bekasi, SCT Cibubur Bekasi dan SCT Galaxy Bekasi, serta menjadi outlet SCT Motodetailing ke-17 di Tanah Air.

Berlokasi di Jl. Cempaka No. 2 RT.003 /RW.001 Jatibening Baru, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, SCT Jatibening berdiri di atas lahan 10 x 4,5 m2.

“Kehadiran SCT Jatibening bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada bikers di wilayah Bekasi. Tentunya kami hadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas persembahan SCT Motodetailing Indonesia,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia disela-sela Grand Opening.

Sementara itu, Yudi Supriadi selaku pemilik outlet SCT Jatibening mengatakan, “Kota Bekasi memiliki potensi yang positif untuk membuka jasa perawatan motor, dimana populasi sepeda motor diwilayah ini terus tumbuh,” ujarnya.

Seperti outlet SCT lainnya, SCT Jatibening Bekasi menyajikan berbagai layanan, mulai dari dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Tak hanya memberikan pelayanan terbaiknya, dalam kesempatan ini, SCT Jatibening juga memberikan program menarik dalam masa 6 hingga 20 September mendatang, dimana pemilik sepeda motor dapat menikmati potongan harga hingga 50% untuk Cuci Motor Premium.

Selain itu juga ada potongan hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H.

Dibulan September ini SCT Motodetailing sendiri juga kembali menggelar promo menarik yaitu SeptMEMBER Saatnya Jadi Member.

“Program ini berlaku sepanjang bulan September tepatnya mulai dari tanggal 1 hingga 30 September dengan 4 paket  pilihan yang menarik,” papar Rizki.

Dalam paket ini, setiap customer yang membeli MEMBER CARD SCT seharga Rp150.000, namun akan mendapatkan keuntungan hingga Rp330.000 serta berhak atas pilihan paket dari product-product Black Series.

Dimana paket produk Black Series yang terdiri dari:

  1. PAKET A berupa Vinyl Restorer
  2. PAKET B berupa Liquid Wax dan Micrifober
  3. PAKET C berupa Engine Degreaser dan Microfiber
  4. PAKET D berupa Wash & Wax 500ml dan Tyre Shine serta Microfiber

Jika konsumen yang melakukan pembelian paket Laminating Nano Ceramic 9H, maka berhak atas pilihan bonus, diantaranya free Coating Helm atau free Paket Member yang terdapat pilihan 4 paket terbaik dari product Black Series.

Dalam memberikan pelayanannya, SCT Jatibening Bekasi mampu menampung sebanyak tiga sepeda motor dalam sekali pencucian. Sebanyak dua sepeda motor untuk paket Motodetailing dan salon serta satu sepeda motor untuk pelayanan paket laminating Nano Ceramic.

Soal biaya paket perawatan, terbilang cukup bersahabat apalagi dengan kualitas yang dihasilkan. Layanan Cuci Motor Premium plus tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik, harga paketnya hanya Rp30.000 (Small Bike), Rp40.000 (Medium Bike), Rp50.000 (Large Bike), Rp75.000 (Luxury Bike) dan Rp150.000 (Super LuxuryBike).

Selanjutnya ada paket Wash and Polish yang merupakan paket Cuci Motor Premium ditambah dengan poles bodi motor agar lebih mengkilap dan kinclong. Harga paketnya mulai dari Rp100.000 (Small Bike), Rp150.000 (Medium Bike), Rp300,000 (Large Bike), Rp500.000 (LuxuryBike) dan Rp750.000 (Super Luxury Bike).

Jika masih kurang puas, dapat juga melanjutkan perawatan dengan Paket Detailing, yang merupakan perawatan yang sangat detail hingga ke sela-sela sempit sepeda motor, ditambah dengan poles menggunakan mesin agar bodi mengkilap dan terlihat baru. Untuk harganya dimulai dari Rp200.000 (SmallBike), Rp300.000 (Medium Bike), Rp500.000 (Large Bike), Rp750.000 (Luxury Bike)dan Rp1.500.000 (Super LuxuryBike).

Tentunya tersaji juga Paket Coating (Laminating) yang merupakan paket melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H. Untuk harga paketnya sendiri yaituRp 600.000 (Small Bike), Rp800.000 (Medium Bike), Rp1.100.000 (Large Bike), Rp2.000.000 (Luxury Bike) dan Rp3.000.000 (Super Luxury Bike).

Yang menarik lagi, tidak hanya menyediakan paket pelayanan sepeda motor, namun SCT Jatibening Bekasi juga memberikan perhatian khusus bagi penggemar gowes. SCT Jatibening Bekasi telah menyiapkan paket spesial untuk cuci dan salon sepeda baik Road Bike maupun Mountain Bike yang harganya sangat bersahabat.

Saat ini SCT Indonesia terus membuka diri untuk kemitraan bisnis Motodetailing untuk wilayah diseluruh Indonesia serta dapat mengunjungi website kami www.sctindonesia.com untuk informasi lebih lanjutnya.

Jika Anda berminat dan tertarik untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia. Tak ada salahnya jika ingin bertanya dan langsung kerjasama. Caranya mudah, cukup email rizki@scuto.id atau hubungi nomor HP 0819-1000-9629. Selanjutnya tim SCT akan dengan senang hati melayani Anda.

TentangSCT

SCT merupakan pengembangan dari pelayanan perawatan, Auto Detailing serta Laminanting Nano Ceramic+ dari SCUTO Indonesia yang diperuntukan khusus bagi sepeda motor, selain dua produk pelayanan tersebut SCT juga dilengkapi dengan pelayanan cuci sepeda motor dengan kualitas yang terbaik dikelasnya.

Pengambangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari SCUTO Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan perawatan sepeda motor yang pasarnya terus meningkat. Tidak hanya di kota – kota besar, namun keberadaan SCT juga akan terus di kembangkan hingga kabupaten sehingga dapat menjangkau semua pemilik sepeda motor di tanah air.

Untuk dapat menjangkau konsumen hingga ke berbagai pelosok Tanah Air, SCT sangat membuka diri dalam melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, tidak hanya melakukan kerja sama dengan supporting produk terbaiknya, namun SCT juga memberikan support dalam bentuk pelatihan tenaga mekanik sehingga dapat mengaplikasikan Laminating Nano Ceramic+ dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan standart yang sama di seluruh tanah air.

Sejak di perkenalkan pertengaham tahun 2020 lalu, SCT sudah memiliki 17outlet untuk wilayah Jabodetabek, dan kedepannya sebanyak 20an outlet akan segera di perkenalkan hingga akhir tahun 2021.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close