Press ReleaseTips

Autovision Berikan Tips Memilih Lampu LED Kendaraan, Perhatikan Angka Lumen

Tidak terasa Autovision telah berkarir sekitar 17 tahun di Indonesia untuk menyajikan lampu kendaraan terbaik dan berkualitas. Autovision menyediakan range produk paling lengkap untuk beragam kebutuhan konsumen. Mulai dari lampu jenis plug and play, hingga kebutuhan modifikasi khusus.

Kali ini, Autovision memberikan edukasi untuk memilih lampu LED kendaraan, baik untuk mobil maupun motor. “Pemilihan lampu jenis LED tidak sekadar memperhatikan capaian watt terbesar, namun perlu paham berapa besaran lumen yg dihasilkan serta kestabilan terang lampu LED tersebut,” jelas Lily.

Sekadar informasi untuk Lumen merupakan satuan pengukuran standar untuk jumlah cahaya yang bisa dihasilkan oleh sumber cahaya. Untuk mudahnya, Lumen bisa menunjukkan tingkat kecerahan pada sumber cahaya. Semakin tinggi nilai Lumen dari sebuah lampu, maka akan semakin terang cahaya yang dihasilkan.

Selain itu, Autovision juga mengedepankan unsur safety dan fungsional, melalui perjalanan panjang selama 17 tahun ini, Autovision berinovasi untuk lampu agar aman dan nyaman digunakan. Apalagi Autovision memberikan kepastian garansi produk dengan penggantian bukan perbaikan. Hal inilah yang membuat Autovision terus dipercaya oleh konsumen setianya di Tanah Air.

“CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi produk Autovision kembali turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2023. Kali ini, Autovision membawa dua produk andalannya untuk lampu mobil. Yakni projector Bi-LED seri Dakar Platinum dan Dakar Carbon yang telah di-upgrade daya terang dari seri sebelumnya. Kedua produk terbaru ini juga memiliki pencahayaan yang lebih lebar dan lebih baik,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Lily menambahkan bahwa Autovision Headlight Bi-LED Projector merupakan terobosan teknologi modern dengan sistem pencahayaan LED tertanam didalam projector. Lampu jenis ini dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Projector Bi-LED dilengkapi fan teknologi termutakhir di dalam projector, yang mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Selain itu, lampu untuk mobil ini dilengkapi teknologi modern yang mampu menghasilkan cahaya High / Low untuk meningkatkan visibilitas jarak pandang.

SPESIFIKASI:

PROJECTOR Bi-LED DAKAR CARBON
Bahan Sumber Cahaya : 6 + HB LED Chip
Warna Cahaya : 5.800K
Pemakaian Daya : Dekat 95W, Jauh 115W (Max sepasang)
Tegangan Operasi : DC 9-16V
Daya Terang : 11.500LM (Max sepasang)
Material Pelepas Panas : Sirip Alumunium + Fan
Umur Operasional : sd 30.000 jam
Suhu Operasional : -40C ~+80C

PROJECTOR Bi-LED DAKAR PLATINUM
Bahan Sumber Cahaya : 6 + 3 LED Chip
Warna Cahaya : 5.800K
Pemakaian Daya : Dekat 90W, Jauh 110W (Max sepasang)
Tegangan Operasi : DC 9-16V
Daya Terang : 11.000LM (Max sepasang)
Material Pelepas Panas : Sirip Alumunium + Fan
Umur Operasional : sd 30.000 jam
Suhu Operasional : -40C ~+80C

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close