Press Release

Peresmian SCT Allogio – Gading Serpong, Siap Sapa Bikers Tangerang dengan Detailing Sekaligus Segudang Promo Spesial

Tahun ini, SCT Indonesia kembali melebarkan bisnisnya di kawasan Tangerang. Outlet terbaru SCT Allogio - Gading Serpong, Tangerang siap memberikan suguhan menarik untuk perawatan dan proteksi sepeda motor kesayangan bagi para bikers. Peresmian ini sekaligus menjadi outlet SCT Motodetailing ke-76.

Berbagai langkah jitu bisa ditempuh demi mendekatkan diri kepada pelanggan setia. Seperti yang dilakukan SCT Indonesia dengan kembali berinovasi dengan kembali meresmikan outlet yang didedikasikan khusus bagi pengguna kendaraan jenis roda dua atau sepeda motor.

Sedikit informasi bahwa SCT Indonesia telah berdiri sejak Juli 2020 silam. SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group (Scuto Indonesia) yang fokus terhadap perawatan sepeda motor. Layanannya mulai dari spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para bikers di Tanah Air, SCT Indonesia pun akan berusaha untuk memperbanyak jumlah outlet di Tanah Air. Hari ini, 17 Maret 2024, SCT Indonesia kembali meresmikan outlet terbarunya SCT Allogio – Gading Serpong, Tangerang. Sekaligus menjadi outlet SCT Motodetailing yang ke-76,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.

Lebih lanjut Rizki mengutarakan bahwa seperti outlet SCT Motodetailing lainnya, SCT Allogio – Gading Serpong turut menyajikan layanan Nano Ceramic Coating yang bertugas melindungi serta mengkilapkan bagian cat bodi sepeda motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Keunggulan outlet SCT Allogio – Gading Serpong dalam layanan Motodetailing seperti perawatan Salon atau detailing dengan teknis bongkar bodi motor. Sehingga metode ini memberikan pembersihan hingga ke sela-sela sempit pada motor kesayangan Anda. Harapannya, setiap sepeda motor yang mendapatkan treatment perawatan detailing ini agar bodi motor menjadi mengkilap dan kinclong layaknya motor baru.

“Berbagai layanan akan kami sajikan spesial untuk para bikers. Mulai dari Nano Ceramic Coating, Motodetailing, Wash & Polish, Premium Wash hingga Rust Protection,” tambah Lady Anggreny selaku owner dari SCT Allogio – Gading Serpong Tangerang.

Bicara profilnya, SCT Allogio – Gading Serpong Tangerang terletak di Ruko Allogio Barat No.9, Gading Serpong, Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15334. Dengan luas ruko 80 m2 dan luas bangunan 151 m2 dengan ukuran 5x14m.

Didukung dengan 2 teknisi yang andal dan jam operasional outlet mulai dari jam 09.00 – 18.00 WIB. Sisi menariknya, SCT Motodetailing memiliki teknisi terlatih dengan dukungan alat dan produk dari Scuto sebagai upaya untuk menjaga kualitas setiap layanan. Layanan yang diunggulkan adalah Nano Ceramic Coating Premium.

Selanjutnya, untuk layanan Wash & Polish yang merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi. Sedangkan layanan Premium Wash merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik.

Untuk memanjakan bikers yang berdomisili di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, SCT Allogio – Gading Serpong tentunya memberikan segudang promo spesialnya.

“Para bikers bisa menikmati promo Grand Opening dengan Discount 50% untuk Premium Wash, Wash & Polish dan Motodetailing. Sedangkan untuk layanan Nano Ceramic Coating bisa mendapatkan paket promo Discount sebesar 20%,” Promo Lady Anggreny kembali.

Buat yang masih penasaran terhadap layanan dan konsultasi perawatan sepeda dan sepada motor yang ditawarkan SCT Allogio – Gading Serpong Tangerang, silakan kontak No HP: 0859 551 88859. Seluruh tim SCT Allogio – Gading Serpong akan dengan senang hati membantu Anda.

“Dengan penambahan jaringan outlet SCT Motodetailing ini, kami ingin semakin dipercaya oleh berbagai lapisan masyarakat di Tanah Air, terutama bagi pemilik kendaraan sepeda motor. Inilah wujud nyata komitmen SCT Indonesia untuk mendukung industri otomotif di Indonesia,” tutup Mohammad Rizki Elrivany.


Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close