Press ReleaseTips

Inilah Bengkel Spesialis Nissan dan Datsun di Daerah Gading Serpong, Tangerang

Kabar gembira bagi pemilik kendaraan berlabel Nissan dan Datsun. Jika kendaraan kesayangan bermasalah atau mengalami problem, silakan coba sambangi bengkel Garuda Sakti Motor, spesialis Nissan dan Datsun di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

“Bengkel khusus untuk kendaraan Nissan dan Datsun ini telah berdiri sejak 2 tahun silam,” ujar Ridwan Zulfikar selaku punggawa bengkel Garuda Sakti Motor. Ridwan pun menggandeng Danu untuk memajukan usaha bisnisnya.

Yang menarik dari bengkel ini adalah memiliki layanan yang cukup lengkap. Mulai dari tune-up kendaraan untuk servis ringan dan berat. Hingga layanan terbarunya yaitu Remapping ECU untuk Serena, X-Trail dan Lation.

“Ya, kami menambah layanan untuk remap ECU. Tujuannya agar untuk memanjakan konsumen serta memberikan kemudahan bagi pengguna Nissan agar dapat memperbaiki kendaraan kesayangan pada bengkel kami dengan mudah dan praktis,” promo Danu saat ditemui pada workshop Garuda Sakti Motor.

Dalam proses pengerjaan perbaikan kendaraan, Ridwan dan Danu tak hanya dilengkapi dengan tools yang lengkap. Namun teknisi dan montir yang profesional pun dihadirkan untuk perbaikan kendaraan konsumen.

“workshop Garuda Sakti Motor beroperasi mulai setiap hari Senin hingga Sabtu. Untuk jam operasinya mulai dari jam 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB,” tegas Ridwan kembali.

Selain itu, workshop ini memiliki ruang perbaikan yang memadai.  Saat peliputan pun, banyak kendaraan konsumen yang masih dalam perbaikan.

“Kami menyediakan paket menarik untuk tune-up kendaraan Nissan dan Datsun. Ya, untuk paket tune-up cukup merogoh kocek Rp 350 ribu saja. Hal ini untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pemilik Nissan dan Datsun,” tambah Danu.

Jika Anda berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya, tak ada salahnya jika melipir ke Garuda Sakti Motor yang beralamat lengkap di Ruko Bavaria Extension (Belakang Ruko Frankfurt), Jalan Fatmawati No. 63 Gading Serpong, Tangerang.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Danu pada nomor telepon 0857-1685-1004 dan Ridwan pada nomor 0878-8787-3055. Tim Garuda Sakti Motor akan dengan senang hati membantu untuk memperbaiki kendaraan kesayangan Anda yang berlabel Nissan dan Datsun.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close