Press Release

Meriahkan GIIAS Surabaya 2023, Autovision Pajang Lampu Terbaik Headlight Mobil dan Motor, hingga Upgrade Headlamp Toyota Innova Zenix

Banyak langkah bisa ditempuh untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan diri sebuah produk kepada pelanggan setia ataupun loyal customer. Seperti yang dilakukan oleh CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi produk Autovision.

Autovision secara resmi dipasarkan sejak 2006 silam. Dan pada Juli 2023 kemarin, Autovision telah sukses memperkenalkan logo barunya di Bandung, Jawa Barat. Tahun ini, Autovision berusaha kembali lebih dekat dengan para pencinta otomotif di Tanah Air.

Langkah jitu diambil dengan melakukan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia. Kegiatan sosialiasi produk dilakukan sejak bulan lalu di kota Bandar Lampung dan Bandung. Kini, Autovision akan menyapa para pemilik kendaraan yang berdomisili di Surabaya dengan mengikuti event otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convex, Surabaya (20-24 September 2023).


“Keikutsertaan Autovision dalam pameran otomotif GIIAS 2023 di Surabaya bertujuan untuk meningkatkan perkembangan industri otomotif di Tanah Air. Melalui event ini, Autovision ingin menghadirkan ragam produk lampu pilihan terbaik dan berkualitas untuk kendaraan jenis mobil dan motor,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Lily menambahkan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2023 merupakan event yang banyak dikunjungi masyarakat yang berada di Surabaya dan sekitarnya dan sebagian besarnya merupakan target market Autovision.

Pengunjung pameran bisa singgah ke booth Autovision yang berada di Grand City Convex yang beralamat lengkap Jl. Walikota Mustajab No. 1 Ketabang, Kec Genteng, Surabaya, Jakarta Timur. Booth Autovision menampilkan beragam produk yang bisa diaplikasi pada kendaraan kesayangan.

“Autovision menampilkan LED Headlight untuk mobil (R4) yang menjadi produk unggulan. Selain itu, bagi para bikers juga bisa melihat lebih dekat LED Headlight khusus motor (R2).Melengkapinya, Autovision membawa produk BiLED terbaru dari Autovision. Seperti BiLED Dakar seri Carbon dengan daya max 120W dan BiLED Foglamp dengan dimensi 2 inch dan 3 inch,” promo Lily kembali.

Autovision Projector BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Hebatnya Projector BiLED ini dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Bahkan dibekali teknologi modern yang menghasilkan cahaya High / Low guna meningkatkan visibilitas jarak pandang bagi pengemudi.

Jangan khawatir ketika mengaplikasi lampu Autovision. Pasalnya, produk lampu berkualitas ini mengutamakan faktor safety dalam upgrade lampu kendaraan. “Selain terang dan trendi, lampu kendaraan wajib aman bagi sesama pengendara di jalan, raya,” tegas pria murah senyum ini.

Bagi pengunjung pameran, booth Autovision menyediakan berbagai display dan tester khusus untuk produk terbaru dari Autovision, BiLED Dakar seri Carbon. Sementara pada malam hari pengunjung dapat mengetes langsung pencahayaan produk tersebut seputar area GIIAS 2023 ini.

Yang tak kalah menarik, melalui ajang GIIAS Surabaya ini, hal yang paling ditunggu oleh Autovision Enthusiast yakni alternatif upgrade headlamp untuk Toyota Innova Zenix guna mendukung pencahayaan atau penerangan yang lebih optimal. Lantaran banyak masukan yang menginformasikan bahwa pencahayaan Innova Zenix masih kurang maksimal.

Dalam pameran GIIAS Surabaya 2023 ini, Autovision berkolaborasi dengan salah satu seller terbaik di Surabaya yakni HRV Variasi Surabaya, sebagai bukti komitmen Autovision sebagai prinsipal untuk tumbuh bersama dengan para reseller di seluruh Indonesia.

Bagi pemilik kendaraan jika ingin upgrade lampunya, bisa juga berkunjung ke HRV Variasi Surabaya yang terletak di Jl Anjasmoro No. 2A Sawahan, Kec Sawahan, Surabaya Jawa Timur. Untuk kontak Telp 081336669555/081234551286.

“Melalui ajang pameran GIIAS khususnya di Surabaya ini, kami mengharapkan dapat mendengar banyak kebutuhan serta masukan konsumen akan lampu kendaraan yang bertujuan sebagai perkembangan Autovision. Sebagai apresiasi pengunjung GIIAS Surabaya 2023, tersedia diskon spesial untuk seluruh produk yang disediakan pada booth Autovision,” tutup Lily.

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan. Autovision Official Marketplace bisa diakses di Tokopedia dan autovision Mall di Shopee.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close