Tips

Inilah Keunggulan Autovision LED Nano X5 Headlight

Lampu LED (Light Emitting Diode) diklaim menjadi lampu yang memiliki banyak keunggulan seperti lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Pada perhelatan event otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 02-12 Agustus 2018 silam, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor Autovision memperkenalkan produk terbarunya, Autovision LED Nano X5 Headlight.

Ya, inilah inovasi terbaru dari Autovision untuk hadirkan produk lampu aftermarket yang berkualitas. “Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek. Mulai dari usia pakai yang panjang, tahan terhadap guncangan, waktu respon yang cepat, hemat energi, ramah lingkungan dan  menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik. Inovasinya pun makin merambah dengan banyaknya pilihan warna cahaya,” jelas Arsam, selaku Marketing Manager CV SPN.

Apa saja keunggulan dari produk terbaru Autovision ini? Memiliki daya terang 3x dari bohlam Halogen standar. Berteknologi fanless, pendingin aluminium standar pesawat terbang. PCB proses imersi Gold sehingga pelepasan panas lebih baik.

Sementara LED Driver dengan sistem kontrol suhu cerdas, berfungsi menjaga kestabilan dan cegah terbakar. Dapat berfungsi sebagai DRL berdaya 6V. Tersedia warna 4.300K dan 5.700 K serta bisa diaplikasi semua jenis kendaraan. Untuk jenis lampu proyektor tersedia seri H7, H11 dan 9012.

“Produk terbaru Autovision LED Nano X5 bergaransi 2 tahun. Inilah alasannya mengapa produk unggulan yang baru saja diresmikan, LED Headlight Nano X5, banyak diminati oleh pengunjung pameran GIIAS 2018,” promo Arsam ketika pameran GIIAS berlangsung.

Selain itu, dimensinya kecil, mendekati ukuran halogen bulbs original sehingga memungkinkan untuk diaplikasi pada hampir semua jenis mobil. Ditambah kemudahan dalam instalasi, tinggal plug and play tanpa perlu keahlian khusus. Posisi dudukan lampu dapat disesuaikan untuk mendapatkan pencahayaan yang baik.

Pengetesan dilakukan dengan produk type H11 di dalam ruangan bersuhu 90⁰C selama 3 hari dan dilanjutkan selama 15 hari di dalam suhu 85⁰C, dengan kesimpulan pasca pengetesan produk masih berfungsi dengan baik, parameter hasil pengukuran cukup memuaskan dengan fungsi pelepas panas yang baik.

Jika masih penasaran untuk mengetahui keunggulan lampu terbaru ini, Anda bisa kunjungi silakan kunjungi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung. Bagi yang berdomisili di Jakarta bisa mampir ke Showroom Service Center yang beralamat di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close