Tips

Produk Multifungsi Autovision 4 in 1 Digital Tyre Inflator

Inilah perangkat yang berguna dan praktis keluaran Autovision

Berkendara dengan aman dan nyaman hingga selamat sampai tujuan, menjadi harapan bagi setiap pengendara. Namun,  ada baiknya jika dalam perjalanan berkendara, Anda turut mempersiapkan perangkat multifungsi yang bisa digunakan secara praktis hingga menjadi perlengkapan darurat.

Seperti membawa produk keluaran Autovision yang diberi nama 4 in 1 Digital Tyre Inflator. Setidaknya ada 4 fungsi dalam satu produk, yakni sebagai vacuum cleaner, tyre inflator, digital gauge hingga LED light.

Yuk kita bahas satu persatu dari empat fungsi tersebut. Berikut penjabaran detailnya:

  1. Vacuum Cleaner

Salah satu yang menarik dari produk ini dapat sebagai vacuum cleaner. Artinya, produk ini dapat dimaksimalkan untuk membersihkan kotoran dan debu yang berada dalam interior mobil Anda.  Untuk dayanya hanya membutuhkan sekitar 120 Watt saja. Cara aplikasinya pun mudah, cukup colokkan ke lighter mobil Anda untuk menggunakan produk ini sebagai vacuum cleaner.

Dalam paketnya sudah dilengkapi dengan brush, inflator needles, vacuum pipe, soft tube. Menariknya lagi, filternya mudah dibersihkan. Jadi praktis dan mudah dalam menggunakan dan merawatnya.

  1. Tyre Inflator

Fungsinya lebih sebagai kompresor portabel yang berfungsi untuk memompa ban mobil Anda. Untuk tekanan pompa maksimal 120 psi. Sedangkan untuk kecepatan pompa dari kondisi 0 psi hingga 25 psi hanya membutuhkan waktu sekitar 9 menit saja (asumsi untuk ban dan velg dengan ukuran 15 inci).

  1. Digital Gauge

Pada mode ini, peranannya untuk mengetahui tekanan angin pada ban kendaraan Anda. Pengukuran tekanan angin ban dengan presisi yang tinggi. Sebaiknya, lakukan pengecekan tekanan angin ban kendaraan secara berkala. Tekanan angin yang tepat dapat meningkatkan keselamatan berkendara serta mendukung efisiensi dalam konsumsi bahan bakar.

  1. LED Light

Jika Anda dalam kondisi butuh cahaya penerangan, seperti mobil mogok atau hendak mengecek mesin dan kaki-kaki saat malam hari, silakan maksimalkan penerangan dengan fitur LED Light pada perangkat ini. Selain itu, fitur lainnya yang bisa digunakan saat kondisi darurat seperti lampu SOS dan lainnya.

Spesifikasi 4 in 1 Digital Tyre Inflator

Tegangan masuk:         DC-12V

Arus maksimum:         10A

Daya:                           120W

Arus Kerja:                  6A

Tekanan pompa:          120 psi (maks)

Kecepatan pompa:      9 menit (0 s/d 35 psi)

Tekanan volume:         >3.2 Kpa/320mmH2O

Temperature kerja:      -20 – +70 derajat Celcius

Selanjutnya, jika Anda berminat ingin menggunakan produk keluaran Autovision ini, bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id dan follow sosial media Facebook Autovision serta Instagram @autovisionlighting untuk mendapatkan informasi seputar produk.

Cara lain untuk mengenal lebih dekat produk Autovision, Anda bisa sambangi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung.

Sedangkan jika Anda berdomisili di Jakarta, bisa kunjungi Showroom Service Center Autovision yang bermarkas di Rukan Fresh Market Blok A No. 9 Green Lake City Semanan Kosambi, Jakarta Barat. Silakan telp (021) 22523819 untuk info lebih detail keunggulan produk multifungsi ini.

Cara termudah lainnya, Anda bisa mendapatkan produk ini melalui marketplace Shopee. Cukup ketik Autovision Official Shop, Anda bisa melihat ragam produk Autovision. Oh ya, dapatkan promo menarik dalam program Big Ramadhan Sale ya.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close