Press Release

Jelang Akhir Tahun 2022, Peresmian SCT Motodetailing Jelambar Jakarta Suguhkan Promo Diskon Hingga 50 Persen

SCT Indonesia kembali meresmikan outlet SCT Motodetailing ke 51 di kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Suguhkan layanan berkualitas serta promo menarik untuk kendaraan jenis sepeda motor dan sepeda

Jakarta, 25 Desember 2022 –  Menjelang tutup tahun 2022, SCT Motodetailing kembali memberikan kejutan spesial bagi para bikers di Tanah Air, khususnya para pengguna sepeda motor yang berada di kawasan Jelambar Jakarta Barat dan sekitarnya.

Sedikit informasi bahwa perjalanan SCT Motodetailing yang telah dibangun sejak Juli 2020 silam telah dapat dinikmati manfaatnya oleh berbagai para pengguna roda dua di berbagai wilayah Indonesia.

Hingga saat ini SCT Motodetailing telah memiliki total sebanyak 50 outlet yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madura, Banjarmasin dan Sulawesi.

“Kami punya kejutan spesial bagi pemilik sepeda dan sepeda motor yang berdomisili di kawasan Jelambar Jakarta Barat dan sekitarnya. Hari ini (25/12) SCT Indonesia kembali meresmikan outlet SCT Jelambar – Jakarta, sekaligus menjadi outlet ke-51 SCT Motodetailing,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia saat press conference bersama rekan-rekan media.

SCT Indonesia yang menjadi bagian dari Scuto Group siap memanjakan para bikers dalam hal merawat dan memberikan proteksi bagi sepeda motor maupun sepeda. Didukung dengan produk berkualitas dari Scuto, SCT Indonesia menawarkan berbagai keunggulan dalam hal motodetailing atau salon motor, serta pencucian atau premium wash.

“SCT Jelambar – Jakarta menawarkan berbagai layanan spesial untuk para bikers. Mulai dari Coating Premium  dan Coating Delight, Detailing, Wash and Polish hingga Premium Wash. Semua kami persembahkan bagi pemilik sepeda motor di Jakarta,” buka Roddy Raymond Halim, selaku owner dari SCT Jelambar – Jakarta.

Bagi Roddy Raymond Halim, peresmian SCT Jelambar bukanlah hal yang pertama. Alasannya, karena Roddy Raymond telah memiliki 5 outlet SCT lainnya. Mulai dari SCT Galaxy, SCT Margonda, SCT Pondok Ungu, hingga SCT Hankam.

“Melihat populasi roda dua di Indonesia yang cukup tinggi, maka SCT Motodetailing hadir untuk memberikan perawatan terhadap kendaraan jenis sepeda motor. Harapannya, para pemilik sepeda motor memiliki tunggangan yang lebih personal dan selalu tampil kinclong,” tambah Roddy Raymond Halim saat peresmian.

Kehadiran paket layanan SCT Premium pada outlet SCT Jelambar tentunya untuk lebih memberikan hasil yang lebih maksimal dan konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih.

Salah satu treatment-nya yakni proteksi ekstra bagi setiap sepeda motor. Berbekal Coating Nano Premium dengan lapisan nano ceramic+ 9H (hardness), tak hanya memberikan proteksi bagi cat, namun dijamin akan mengkilapkan bagian cat bodi motor kesayangan Anda.

SCT Jelambar beralamat lengkap di  Jl. Jelambar Utama No. 22 RT 6 RW 11, Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat  DKI Jakarta, 11460. Berdiri diatas lahan sekitar 60 meter persegi yang didukung oleh tiga detailer yang profesional sesuai standar outlet SCT dan Scuto. SCT Jelambar beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Bagi konsumen yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan perawatan dan perlindungan sepeda motor kesayangannya, SCT Jelambar – Jakarta menyediakan layanan Home Service yang bisa dimanfaatkan oleh para bikers.

Kabar menariknya, dalam periode Grand Opening ini, SCT Jelambar memberikan kejutan spesialnya. “Kami suguhkan promo menarik. Para bikers bisa menikmati paket layanan kami dengan harga spesial. Untuk Coating, Detailing dan Wash Polish tersedia diskon 20%. Sedangkan untuk cuci premium, kami berikan harga diskon sebesar 50%,” promo Roddy Raymond Halim.

Buat yang masih penasaran terhadap layanan dan perawatan SCT Jelambar – Jakarta, silakan kontak No HP: 0818-8288-8798. Tim SCT Jelambar akan dengan sigap membantu dan menjawab semua kebutuhan perawatan sepeda motor. Jika ingin booking service atau layanan Home Service pun bisa dilakukan pada nomor tersebut.

Saat ini SCT Indonesia terus membuka diri untuk kemitraan bisnis Motodetailing untuk wilayah di seluruh Indonesia serta dapat mengunjungi website www.sctindonesia.com untuk informasi lebih lengkap.

Jika Anda berminat dan tertarik untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia. Tak ada salahnya jika ingin bertanya dan langsung kerjasama. Caranya mudah, cukup email rizki@scuto.id atau hubungi nomor HP 0819-1000-9629. Selanjutnya tim SCT akan dengan senang hati untuk bekerjasama dengan Anda.

Berikut Paket Harga Nano Ceramic Coating untuk Paket Delight dan Premium

Size Delight SCT Premium
Small Bike Rp 800,000 Rp 1,200,000
Medium Bike Rp 1,000,000 Rp 1,500,000
Large Bike Rp 1,300,000 Rp 2,000,000
Ekstra Large Bike Rp 2,200,000 Rp 3,000,000
Super Large Bike Rp 3,200,000 Rp 4,000,000

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close