Press Release

Autovision Siap Luncurkan Produk Baru, Flash Sale serta Diskon Spesial Lampu Mobil dan Motor di IIMS 2023

Autovision akan memberikan kejutan dan pengalaman baru bagi pengunjung IIMS 2023 mendatang. Mulai dari program Flash Sale yang digelar setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, diskon 10% untuk semua produk di booth Autovision, game menarik setiap transaksi minimal Rp 500 ribu, hingga bazar produk dari harga Rp 10 ribu saja

Dalam beberapa hari kedepan, penyelenggaraan event otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan segera digelar. Pemeran akbar ini akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi lampu Autovision di Indonesia turut berpartisipasi dalam gelaran IIMS 2023 mendatang. Booth Autovision akan menempati Hall C1 no. C28. Autovision akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung pameran IIMS 2023. 

“Keikutsertaan Autovision dalam pameran otomotif tahunan ini sebagai wujud nyata untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air. Tak hanya memperkenalkan produk terbaik dari Autovision. Namun, kami tetap akan mengedepankan edukasi seputar lampu kendaraan bagi pengunjung pameran IIMS 2023,” buka Lily Hernawan yang menjabat Direktur SPN.

Lebih lanjut Lily menambahkan bahwa partisipasi Autovision dalam event IIMS 2023 untuk mengetahui apa saja keinginan dan kebutuhan konsumen terhadap lampu kendaraan. Sehingga Autovision kedepannya mampu menciptakan lampu kendaraan yang mampu mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Ajang bergengsi berskala internasional ini menjadi momentum khusus bagi Autovision untuk kembali memperkenalkan pilihan lampu terbaik untuk kendaraan. Berbagai line-up akan kami sajikan agar pengunjung pameran dapat mengenal lebih dekat produk-produk unggulan Autovision,” promo Lily.

Tak hanya meningkatkan brand awareness dan edukasi serta tips seputar lampu kendaraan. Autovision tentunya akan memanjakan para pengunjung pameran dengan berbagai program dan promo menarik.

Sepanjang pameran IIMS 2023 mendatang, Autovision memberikan program unggulan. Mulai dari diskon 10% untuk semua produk yang hanya berlaku di booth Autovision. Selanjutnya Anda bisa menikmati program Flash Sale yang akan digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Autovision minimal Rp 500 ribu bisa mendapatkan permainan atau game berhadiah. Dan yang tak kalah menariknya, hadir program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari harga Rp 10 ribuan saja. Menarik kan?

Bagi Anda yang memiliki kendaraan jenis roda empat atau mobil, Autovision berencana akan memperkenalkan produk terbarunya dari Headlight LED Carbon Series. Produk terbaru ini diklaim memiliki cahaya yang jauh lebih terang sekaligus dibekali teknologi terbaru. Harapannya, dapat mendukung penerangan serta meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Penasaran? Yuk kunjungi booth Autovision di Hall C1 No.C28 pada IIMS 2023.

Sedangkan bagi para bikers yang ingin upgrade lampu motor kesayangan, Autovision turut menyuguhkan lampu pilihan yang berkualitas. Tak hanya hasilkan cahaya yang lebih terang, namun teknologi yang dibenamkan mampu menambah kenyamanan dan keamanan ketika berkendara.

Bagi pengguna roda dua atau sepeda motor bisa kunjungi booth Autovision yang akan menyajikan ragam pilihan lampu dengan produk unggulannya Autovision LED Nitro. Tersedia juga harga khusus bagi bikers yang bertransaksi di booth Autovision.

Selanjutnya program unggulan dari Autovision saat IIMS 2023 yaitu pentingnya edukasi seputar lampu kendaraan. “Autovision akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan. Apakah untuk mengetahui stabilitas watt, suhu lampu dan intensitas cahaya atau lux pada lampu kendaraan dapat dilakukan uji pengukuran? Temukan jawabannya pada booth Autovision di IIMS 2023 ya,” tutup Lily.

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan.

Yuk, kita berkenalan dengan ragam produk unggulan keluaran Autovision pada ajang IIMS 2023. Dapatkan edukasi seputar lampu kendaraan secara gratis dari tim Autovision. Nikmati juga ragam program menarik serta promo khusus sepanjang pameran IIMS 2023 ya.

Sampai bertemu di booth Autovision di Hall C1 No.C28 dalam event IIMS 2023 yang akan digelar pada 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close